Polsek Pugaan Pantau Pelaksanaan UNBK Paket C

Polres Tabalong – Polsek Pugaan, berbagai macam cara dilakukan oleh Polsek Pugaan Polres Tabalong guna lebih mendekatkan diri kepada seluruh lapiasan masyarakat Kecamatan Pugaan, dalam hal tersebut diatas  Polsek Pugaan melaksanakan kegiatan pengamanan atau pemantauan ujian nasional berbasis komputer  Tahun 2018/2019 Paket C .

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Pugaan Briptu Erwam dismkn 1 Pugan Desa Sei Rukam I RT.01 Kecamatan Pugaan,Minggu (14/3/19).

Maksud kegiatan ini bertujuan mengamankan jalannya ujian nasional berbasis komputer Tahun 2018/2019 Paket C yang mana dalam pelaksanaan UNBK paket C dibagi 2 sesi dengan jumlah siswa yang mengikuti UNBK paket C sebanyak 61 orang.

Sesi pertama UNBK dari jam 08.30 s/d 10.30 Sesi kedua dari jam 10.30 s/d 12.30 wita peserta ujian Paket C dengan menggunakan ruangan multimedia jumlah 28 siswa hadir 26 orang, kurang :2 orang atas nama Ahmad nurhasbi nurahman dan M. Maliki.

Ruangan Lab.komputer jumlah:33 Siswa hadir:Lengkap laki-laki 17 orang perempuan 16 orang Mata pelajaran yang di ujikan pada hari ini Bahasa Indonesia dan PKN adapun pengawas/proktor yang melaksanakn UNBK paker C sebgai berikut Bahrudinnor, herta emili, fatthurrahman dan norhalimah A.md

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kapolsek Pugaan Iptu Soebagiyo dalam kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut.

Dan adapun 61 oarang tersebut terdiri dari Laki-laki sebanyak 39 orang  dam Perempuan sebanyak 22 orang.ungkapnya

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*