Polsek Pugaan Pam distribusi LPG 3kg

Polres Tabalong – Polsek Pugaan- Sebanyak 3 (tiga) personil polsek Pugaan melakukan pengamanan pendistribusian gas Lpg 3kg dipangkalan H. Khairansyah Desa Sungai Rukam 1 Rt. 03 Kec. Pugaan Kab. Tabalong, Jumat  (09/11/2018).

Dalam kegiatan pendistribusian gas Lpg 3 kg tersebut masyarakat sangat banyak yang akan membeli gas Lpg 3kg sehingga dilakukan pengamanan dari Poslek Pugaan untuk menjaga agar tercipta ketertiban dan mencegah adanya hal hal yang tidak di inginkan di karenakan jumlah gas yang datang tidak mencukupi untuk seluruh masyarakat yang antri.

Adaya keterlambatan dalam distribusi dan adanya pengurangan jumlah gas Lpg 3 kg dari distributor menjadi penyebab banyaknya warga  masyarakat yang akan membeli gas LPG 3kg.

Kegiatan tersebut berjalan aman dan Polsek Pugaan menghimbau kepada masyarakat agar bersama sama untuk menjaga ketertiban dan keamanan bersama, apabila ada hal hal yang lain atau adanya gangguan keamanan agar menghubungi polsek Pugaan atau Bhabinkamtibmas Desa Sungai Rukam 1 (pgn)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*