Polsek Pugaan Lebih Dekatkan Diri Warga Dengan Hadir Dalam Kegiatan Ini

Polres Tabalong – Polsek Pugaan, dalam lebih mendekat diri kepada seluruh lapisan warga masyarakat khususnya warga masyarakat kecamatan Pugaan maka Polsek Pugaan Polres Tabalong berusaha hadir disetiap kegiatan yang ada dan dilaksanakan oleh warga yaitu salah satunya dengan mengikuti atau hadir dalam acara kematian warga.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Pugaan dirumah duka Desa Sei Rukam 1 RT.04 Kecamaatan Pugaan,Kamis (4/4/19).

Maksud kegiatan ini adalah selain selain wujud rasa bela sungkawa kepada warga yang berduka juga sebagai wujud ingin lebih mendekatkan diri kepada seluruh lapisan warga masyarakat.

Dalam takjih tersebut anggota polsek pugaan membantu dalam membuat pembuatan keranjang jenasah atau tabala dan sedikit memberikan bantuan kepada keluarga korban.

Adapun keluarga yang berduka adalah keluarga kades Sei Rukam I yaitu H,Hasan Asyari yaitu ibu kades sei rukam I. Rencana almarhun ibunda kades sei rukam I dishalatkan pagi ini pukul 10.00 wita dimesjid sei rukam I  kemudian dimakamkan dikuburan muslimin dekat rumah beliau

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kapolsek Pugaan Iptu Soebagiyo pada kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakannya berserta anggotanya.

Kami seluruh anggota Polsek Pugaan berserta pengurus ranting bhayangkari Polsek Pugaan turut berduka cita semoga amal ibadah almahumah dapat diterima Allah SWT dan dimudah jalan menuju surga .ungkapnya

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*