Polsek Pugaan Awasi Penerimaan Logistik Pemilu Dikecamatan Pugaan

Polres Tabalong – Polsek Pugaan, Dalam rangka rangkaian operasi kepolisian terpusat mantap brata intan 2019, dalam hal tetsebut diatas Polres Tabalong Polsek Pugaan telah melaksanakan kegiatan Pengamanan penerimaann logistik pemilu dari gudang KPUD kabupaten tabalong ke kecamatan Pugaan.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolsek Pugaan Iptu Soebagiyo dan anggota dihalaman kantor PPK kecamatan pugaan Desa Halangan RT.01 Kecamatan Pugaan, Kabupaten Tabalong,Sabtu (13/4/19).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka rangakaian kepolisian terpusat mantap brata intan 2019, juga dalam rangka mensuksekan pemilu pilpres dan pilleg yang aman dan damai, dalam hal penerimaan logistik pemilu kekecamaatan Pugaan tepatnya PPK Kecamataan Pugaan.

Dalam pendistribusian logistik menggunakan satu unit truck bak kayu dengan Nomor Polisi DA 8402 CH dengan pengamanan dan pengawalan ketat dari anggota Polres Tabalong yang dipimpin oleh Perwira Pengendali Pengamanan Ipda Mohsoni.

Adapun Logistik Pemilu Tahun 2019 yang didistribusikan sebagai berikut Kotak Suara sebanyak 125 buah ( 25 TPS ) + 5 ( QTY ) total 125 kotak suara (5 kotak suara per TPS), Bilik Suara sebanyak 100 buah, Surat Suara sebanyak 5.590 lembar + (DPTb) + 2 % Untuk masing-masing Pemilihan (PPWP, DPR RI, DPD RI, DPRD Prop dan DPRD Kab/Kota), Sampul untuk masing-masing Pemilihan (PPWP, DPR RI, DPD RI, DPRD Prop dan DPRD Kab/Kota), Formulir untuk masing-masing Pemilihan (PPWP, DPR RI, DPD RI, DPRD Prop dan DPRD Kab/Kota) dan alat perlengkapan TPS ( alat bantu ).

Hadiri dalam kegiatan tersebut KPU Kabupaten Tabalong yang diwakili oleh Staf kepala gudang H. Ismail melakukan penyerahan logistik yang didistribusikan dan diterimakan langsung oleh ketua PPK Pugaan Pahri Hidayat S.Pd dengan disaksikan oleh Ketua Panwascam Jailani beserta anggota, Camat Pugaan yang diwakili oleh Kasi Pemerintahan Sarmin, Danramil Banua Lawas Pugaan Kapten Arm Rikin beserta anggota, Kapolsek Pugaan Iptu Soebagiyo dan Kanit IK  Brig Bandi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kapolsek Pugaan Iptu Soebagiyo membenarkan kegiatan yang dilaksanakannya tersebut.

Logistik yang didistribusikan disimpan diruang penyimpanan sekretariat PPK Pugaan dengan kondisi terkunci dan dilakukan pengamanan selama 12 jam oleh Brigadir Guntur Maulana dan Serda Faisal dari Koramil Banua Lawas / Pugaan.ungkapnya

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*