Polsek Murung Pudak Tingkatkan Patroli Rutin Di Pekan Raya Tabalong

Murung Pudak – Hari ke 5 Pekan Raya Tabalong Dalam Rangka memeriahkan Hari jadi Kabupaten Tabalong ke 56 semakin ramai di kunjungi warga, tidak hanya warga yang berasal dari Kabupaten Tabalong Sendiri namun juga banyak warga yang datang dari Kabupaten tetangga seperti Kabupaten Tabalong dan Kabupaten Hulu Sungai Utara. Minggu (05/12/21)

Kapolsek Murung Pudak Iptu Samsu Suargana, S.AP sebagai penanggung jawab keamanan wilayah menuturkan, Pekan Raya Tabalong ini adalah acara rutin yang biasa diselenggarakan setiap kali menjelang Hari Jadi Kabupaten Tabalong, namun karena situasi pandemi covid-19 selama 2 tahun pekan raya ini tidak diadakan, sehingga pada pelaksanaan Pekan Raya Tabalong ini sangat ramai padat di kunjungi oleh warga”. Tuturnya.

“Kami sebagai aparat keamanan di wilayah Murung Pudak tetap menghimbau dan mengingatkan kembali kepada para pengunjung agar tetap waspada terhadap terjadinya tindakan kriminal di areal pekan raya ini, seperti pencurian, pencopetan dan perampasan harta benda, Polsek Murung Pudak melaksanakan patroli rutin selama diselenggarakannya pekan raya ini, untuk menghilangkan niat dan kesempatan bagi para pelaku kejahatan yang beroperasi di areal pekan raya ini”. Tambahnya.

“Satu hal yang terpenting bahwa sampai dengan saat ini penyebaran virus Corona masih belum selesai, untuk itu sangat  di himbau agar warga betul-betul menerapkan protokol kesehatan secara ketat, jaga jarak hindari kerumunan yang tidak penting, gunakan masker dan jangan lupa cuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, kita berharap acara pekan raya Tabalong ini berakhir dengan tidak menyebabkan lonjakan kasus penyebaran virus covid-19” Tutupnya (*)

Related posts

Tinggalkan Balasan

*