Polsek Murung Pudak Salurkan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir

Murung Pudak – Polsek Murung Pudak di Pimpin oleh Kapolsek Murung Pudak kembali melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan bantuan Sosial berupa 25 paket sembako kepada warga yang terdampak banjir di Kecamatan Murung Pudak. Kamis (02/12/2021)

Kapolsek Murung Pudak Iptu Samsu Suargana, S.AP menuturkan “Bantuan Paket sembako ini adalah bagian dari kepedulian Polri kepada masyarakat, Polri ikut merasakan kesedihan, kesulitan dan kesusahan warga yang kediamannya terkena dampak banjir, semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga didalam memenuhi kebutuhan sehari-hari”. Pungkasnya.

“Bencana banjir ini memang kerap terjadi di wilayah Kecamatan Murung Pudak pada saat curah hujan tinggi di wilayah Kabupaten Tabalong, ada beberapa titik banjir di kecamatan Murung Pudak yaitu di Desa Pangkalan RT.9, Desa Gambah RT.6, Fajar Baru Kelurahan Belimbing Raya, Komplek CPI, dan Komplek Malayung”. Terangnya.

“Polsek Murung Pudak selalu siap membantu meringankan kesulitan masyarakat bila banjir datang yang hampir setiap tahunnya meredam rumah warga, dan jika banjir sudah sangat membahayakan dan perlu dilakukan evakuasi, Polsek Murung Pudak Juga siap membantu sebagai wujud dari tugas pokok Polri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat”. Tutupnya.(*)

Related posts

Tinggalkan Balasan

*