Polsek Murung Pudak Ingatkan Warga Patuhi Prokes

In Polisi Kita, Polsek Murung Pudak

Guna mendukung aktivitas masyarakat agar terhindar dari penularan Covid-19, Polsek Murung Pudak melakukan pendisiplinan protokol kesehatan di Taman Komperta Komplek Pertamina Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan. Kamis (21/10/21)

Dalam kegiatan ini tampak terlihat, personel Polsek Murung Pudak berdiri di lokasi Taman Komperta Komplek Pertamina seraya terus mengajak warga untuk disiplin protokol kesehatan dengan alat peraga berupa papan himbauan agar mudah difahami dan dimengerti oleh masyarakat disekitarnya yang sedang melakukan aktifitas.

Kapolsek Murung Pudak  Iptu Samsu Suargana, S.AP melalui Kanit Patroli Aipda Eddy Suderajad  saat kegiatan tersebut menyampaikan, Terkait dengan mempercepat pengendalian virus Covid-19, Polsek Murung Pudak terus mengawal aktivitas masyarakat terutama di dalam lingkungan pemukiman dan pasar.

“Dengan melakukan pendekatan seperti ini, para petugas dengan mudah dapat menyampaikan himbauan yang terkait manfaat dan tujuan mengapa kita harus patuh terhadap protokol kesehatan tersebut,” jelasnya.

Selain itu, personel juga menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi aturan pemerintah terkait penerapan PPKM level 1 dalam rangka percepatan penanganan Covid-19.

“Mari sama-sama kita dukung pemerintah dalam menekan angka penularan korban Covid-19 di Kabupaten Tabalong  khususnya di Kecamatan Murung Pudak, dengan selalu disiplin protokol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah,” ajaknya.

You may also read!

Polres Tabalong Ikuti Rakernis TIK Polda Kalsel

Polres Tabalong - Kabid TIK Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Kholilur Rochman, S.H., S.I.K., M.H. membuka secara langsung rapat

Read More...

Pelaksanaan Ibadah Kenaikan Isa Almasih di Tabalong Aman Kondusif

Polres Tabalong - Personel Polres Tabalong dan Polsek Jajaran melakukan pengamanan pelaksanaan ibadah di Gereja - Gereja di wilayah

Read More...

Polsek Murung Pudak Amankan Kegiatan Ibadah Kenaikan Isa Almasih

Murung Pudak - Personil Polsek Murung Pudak mengamankan umat Kristiani yang melaksanakan kegiatan Ibadah Kenaikan Isa Almasih tahun 2022

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu