Polsek Muara Uya Sosialisasi Penerimaan Polri Kepada Orang Tua Murid Sman 1 Muara Uya

Polsek Muara Uya – Personil Polsek Muara Uya  melaksanakan  sosialisasi tentang penerimaan atau rekruitmen anggota Polri untuk tahun 2020, Kamis  (19/12)

Guna menjaring bibit bibit yang potensial untuk menjadi anggota Polri, perlu dilakukan sosialisasi kepada masyarakat khususnya Orang tua murid Sman 1 Muara Uya.

Sosialisasi dilakukan oleh kasium Polsek Muara Uya Adi Faridi  bersama kanit Binmas Polsek Muara Uya Aipda Fredy Rusbana dengan ditujukan kepada orang tua murid Sman 1 Muara Uya dengan harapan para orang tua murid mengetahui bahwa Polri akan melakukan rekruitmen anggota kepolisian.

Dalam sosialisasi juga menerangkan syarat syarat untuk bisa ikut mendaftar menjadi anggota Polri, selain itu juga Aiptu Adi Faridi dan Aipda Fredy Rusbana juga menerangkan bahwa penerimaan Polri tidak dipungut biaya.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.Ik,  melalui Kapolsek Muara Uya Iptu Supriyadi membenarkan pelaksanaan sosialisasi penerimaan anggota Polri, ini perlu dilakukan agar dapat memberikan gambaran kepada masyarakat  serta calon calon pendaftar rekruitmen anggota Polri bahwa penerimaan anggota Polri transparan dan akuntabel serta tidak dipungut biaya.

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Editor : Dony
Penulis : Hsb
Publish : Ical

Related posts

Tinggalkan Balasan

*