Polsek Muara Uya Melaksanakan Kegiatan Minggu Kasih Di Pastori GPDI Victoria Desa Mangkupum

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Muara Uya – Polsek Muara Uya melaksanakan Kegiatan Minggu Kasih yang bertempat di pastori GPDI Victoria Desa Mangkupum Kec. Muara Uya Kabupaten Tabalong dilaksanakan Kegiatan Minggu Kasih Serentak oleh Polsek Muara Uya, Minggu (24/09/2023).

Dihadiri oleh Anggota Polsek Muara Uya Aipda Fery Hermawan,Aipda Hendra Radianto, Briptu Rony Oktavianus dan warga Desa Mangkupum atau Jemaat Gereja.

Adapun beberapa penyampaian saran Minggu Kasih antara lain :

1. Ucapan terimakasih dari warga desa mangkupum atas kegiatan Minggu Kasih yang dilaksanakan di Desa mangkupum Kecamatan muara uya.

2. Ucapan terimakasih di sampaikan kepada Polsek muara uya yang sering berkoordinasi perkembangan tentang situasi desa dan Melaksanakan pengamanan pada setiap ibadah rutin Umat Nasrani di gereja – gereja yang ada di Desa mangkupum

Tanggapan Polsek Muara Uya :

1. Polsek Muara Uya akan berusaha untuk rutin melaksanakan kegiatan minggu kasih dan rutin melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah di gereja – gereja desa Mangkupum, sehingga menciptakan situasi yang kondusif dan kenyamanan dalam warga melaksanakan ibadah ke agamaan.

2. Polsek Muara Uya bersama seluruh anggota Polsek Muara Uya mengucapkan terimakasih atas saran dan masukannya, Polsek Muara Uya akan selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk meningkatkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta terimakasih diucapkan kepada seluruh warga Muara Uya yang mau membagi informasi sekecil apapun untuk keamanan desa.

Kegiatan Minggu Kasih di Desa Mangkupum ini diharapkan dapat menjadi contoh positif bagi wilayah lainnya tentang pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menciptakan Kamtibmas yang baik. (*)

Exit mobile version