Polsek Muara Uya Laksanakan Kembali Kegiatan Jumat Curhat

In Polsek Muara Uya

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Muara Uya – Kegiatan “Jum’at Curhat” Serentak dalam rangka program prioritas Kapolri bertempat di Kantor Desa Mangkupum Kecamatan Muara Uya Kabupaten Tabalong, Jum’at (27/01) pagi.

Dalam program tersebut, Kapolsek bersama anggota duduk bersama masyarakat, Mendengarkan langsung masukan dan saran dari masyarakat terkait situasi Kamtibmas dan Pelayanan Masyarakat di Daerah Hukum Polsek Muara Uya. Kegiatan ini juga bertujuan menerima informasi langsung dari Masyarakat, untuk menentukan langkah-langkah yang di lakukan Polsek Muara Uya guna menjaga stabilitas Kamtibmas khususnya di Daerah Hukum Polsek Muara Uya dan Umumnya Polres Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian,S.I.K,M.H melalui Kapolsek Muara Uya Iptu Ahmad Misno mengungkapkan “Bahwa program jumat curhat sangat efektif. Sebab menurutnya segala masukan dan keluhan masyarakat bisa diketahui”. (*)

You may also read!

Apel Gabungan Dan Dilanjutkan Halal Bihalal Di Halaman Kantor Kecamatan Muara Harus

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Polsek Muara Harus Laksanakan Kegiatan Apel Gabungan dan Dilanjutkan Halal Bihalal di Kec.

Read More...

Polsek Muara Harus Minggu Kasih Di Desa Tantaringin

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Polsek Muara Harus Laksanakan Minggu Kasih serentak pada hari Rabu (17/04/2024). Kali ini Kanit

Read More...

Minggu Kasih Polres Tabalong Digelar Di Lapas Kelas II B Maburai

Polres Tabalong – Sat Binmas Polres Tabalong Gelar Minggu Kasih yang bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan dan saran masukan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu