Polsek Muara Uya Amankan Sidang atau Rapat Sinode Resort GKE Tabalong di Mangkupum

Polres Tabalong – Polsek Muara Uya – Kegiatan persidang atau rapat Sinode 5 tahunan Resort GKE(Gereja Kalimantan Evangelis) Tabalong yang di adakan  di gedung gereja maranatha mangkupum kec. muara uya yang mencakup 4 wilayah kecamatan di Kab. Tabalong yaitu Kec. Upau, Kec. Haruai, Kec. Muara Uya dan Kec. Jaro. Sabtu(10/8)

 

Kegiatan rapat tersebut merupakan agenda rutin 5 tahunan yang langsung di hadiri oleh sinode dari banjarmasin dan tahun ini di adakan di desa mangkupum, adapun yang hadir dalam acara tersebut yaitu sinode dari banjarmasin, seluruh pendeta yang melayani di resort gke tabalong, badan pekerja harian resort gke tabalong,  perwakilan seluruh majelis jemaat resort gke tabalong, kurang lebih jemaat yang hadir sebanyak 150 orang.

 

Acara tersebut di mulai dari pukul 08.00 wita sampai dengan pukul 22.00 wita malam hari, adapun yang di bahas dalam sidang arah rapat tersebut yaitu pemilihan, pengesahan dan penggantian para pengurus majelis jemaat penetua dan diakon yang sudah lama menjabat dan di gantikan oleh para majelis jemaat penetua dan diakon yang baru. Dengan harapan para majelis jemaat penetua dan diakon yang baru agar dapat segera menyesuaikan dengan tugas kewajibannya  dan dapat melayani jemaat di lingkungan resort GKE tabalong dengan penuh kasih.

 

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik melalui Kapolsek Muara Uya IPTU SUPRIYADI membenarkan bahwa Polisi mengamankan jalannya acara sidang atau rapat sinode 5 tahunan yang di langsungkan di desa mangkupum kec. muara uya tersebut dan beliau juga menambahkan bahwa dalam acara tersebut polisi khususnya polsek muara uya akan terus mendampingi dan mengamankan jalannya kegiatan tersebut, serta memberikan pesan semoga dalam sidang atau rapat tersebut nantinya akan terpilih para pengurus jemaat penetua dan diakon yang akan melayani  jemaat di lingkungan resort GKE tabalong dan dapat terus bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk menjaga situasi agar tetap kondusif.(okt)

Related posts

Tinggalkan Balasan

*