Polsek Muara Harus Monitoring Lokasi Yang Terdampak Banjir

In Polisi Kita, Polsek Muara Harus

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Polsek Muara Harus Monitoring Lokasi Terdampak Banjir pada hari Sabtu(19/11/2022).
Kali ini Anggota Polsek Muara Harus Aipda Suprapto dan Brigadir Muktaffi melakukan monitoring Lokasi Yang Terdampak Banjir akibat Luapan air sungai Tabalong dan akibat curah hujan tinggi di Wilayah Hukum Polsek Muara Harus. Debit air sungai Tabalong saat ini terpantau perlahan mengalami penurunan akan tetapi masih menggenangi jalan dibawah jembatan hauling PT. Adaro Indonesia yg masih dalam pengerjaaan setinggi kurang lebih 18 cm dan mengakibatkan arus Lalulintas pengguna jalan A. Yani terganggu, untuk saat ini jalan tersebut sudah bisa dilalui oleh roda 4 akan tetapi belum bisa dilalui untuk pengguna roda 2 dan menggunakan jalur buka tutup.

Selain melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di Jembatan Desa Mantuil tersebut,Anggota Polsek Muara Harus juga memberikan himbuan kepada pengguna jalan untuk berhati-hati dalam melewati genangan air dibawah Jembatan Mantuil dan utamakan keselamatan.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin,S.H,S.IK,M.Med.Kom melalui Kapolsek Muara Harus Iptu M.Efendi mengatakan agar Peraonil Polsek Muara Harua untuk lakukan monitoring terkait debit air sungai Tabalong dan agar warga untuk menjaga anak anaknya untuk tidak bermain di pinggiran aliran sungai.(*)

You may also read!

Polsek Muara Harus Tingkatkan Patroli Malam

Polres Tabalong - Polsek Muara Harus - Polsek Muara Harus Tingkatkan Kegiatan Patroli Malam Pada Hari Sabtu(04/02/2023). (more…)

Read More...

Bhabinkamtibmas Ini Menghadiri Acara Syukuran Warga Desa Tantaringin

Polres Tabalong - Polsek Muara Harus - Bhabinkamtibmas Polsek Muara Harus Menghadiri Acara Syukuran Warga Desa Tantaringin Pada Hari

Read More...

Kapolsek Bintang Ara Menjadi Khatib sekaligus imam Di Mesjid Muhajirin Hegarmanah

Polsek Bintang Ara-Polres Tabalong Pada hari Jumat, tanggal 3 Februari 2023 pukul 12.20 Wita, telah dilaksanakan Khotbah Jum'at. tempat: Mesjid MUHAJIRIN

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu