Polsek Muara Harus Monitoring Kenaikan Harga BBM

In Polisi Kita, Polsek Muara Harus

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Polsek Muara Harus Pengamanan Dan Memonitoring Di SPBU Mantuil pada hari Sabtu(03/09/2022).
Kali ini Anggota Polsek Muara Harus Aiptu Zulfahmi,Aipda M.Rafie dan Bripka Riza Setiawan melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring di SPBU Mantuil.

Kegiatan pengaman dan monitoring ini dalam rangka kenaikan Harga BBM Subsidi hingga Nonsubsidi,yang dipastikan harga tersebut hari ini.Pemerintah sudah mengumumkan Harga Baru BBM dan berlaku mulai pukul 14.30.

Daftar Harga BBM pertalite naik dari Rp.7.65 menjadi Rp.10.000/Liter,Pertamax naik dari harga Rp.12.500 menjadi 14.500/Liter dan harga Solar pun ikut naik dari harga Rp.5.150 menjadi Rp.6.800/Liter.

Kenaikan Harga BBM ini mempertimbangkan naiknya harga minyak dunia dan kenaikan subsidi energi yang terus meningkat.

Dan selain melakukan pengamanan dan monitoring,Anggota Polsek Muara Harus juga membantu masyarakat cara dalam pengisian NIK atau Data Diri di Website subsiditepat.mypertamina.id.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin,S.H,S.IK,M.Med.Kom melalui Kapolsek Muara Harus Iptu M.Efendi mengatakan diharapkan masyarakat dapat mendukung Program Pemerintah atas Kenaikan BBM ini,dan kenaikan BBM ini pasti nya sudah di pertimbangkan baik oleh Pemerintah untuk kepentingan kita bersama.(*)

You may also read!

Patroli Di Malam Hari, Petugas Polsek Haruai Sambang Warga

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Haruai – Personel Polsek Haruai Polres Tabalong Brigpol Gigih Ap bersama Brigpol Gusti laksanakan

Read More...

Bhabinkamtibmas Ini Berikan Himbauan Kamtibmas

Polres Tabalong - Polsek Muara Harus - Bhabinkamtibmas Polsek Muara Harus Sambangi Warga Pada Hari Selasa(07/02/2023). (more…)

Read More...

Wujudkan Kedekatan Dengan Masyarakat, Personil Polsek Pugaan Sambangi Warga

Polres Tabalong, Polsek Pugaan – Personil Polsek Pugaan melaksanakan patroli sambang warga masyarakat dan sampaikan pesan kamtibmas, Selasa (07/02/2023). Kali

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu