Polsek Muara Harus Menghadiri Upacara Kesadaran Nasional

Polsek Muara Harus – Polsek Muara Harus Upacara Kesadaran Nasional pada hari Jumat(17/01/2020).
Kali ini Kapolsek Muara Harus Iptu I Nyoman Sudharma beserta Personil Polsek Muara Harus,sekitar pukul 08.30 Wita,Jumat(17/01),mengikuti Upacara Kesadaran Nasional yang bertempat di Halaman Kantor Kec.Muara Harus.

Dan dalam kegiatan Apel Kesadaran Nasional tersebut sebagai Inspektur Upacara Camat Muara harus Sakam S.STP.Dan dalam kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Kapolsek Muara Harus Iptu I Nyoman Sudharma, Danramil Kelua-Muara Harus diwakilkan oleh Serma Hermansyah, Kepala Puskesmas Kec. Muara Harus Dr. Sri Endah S, Kepala KUA Kec. Muara Harus Drs. H. Hermansyah. Para Kepala Desa dan Aparat Desa Se-Kec. Muara Harus dan perserta Upacara yang hadir sekitar 150 Orang.

Kapolres Tabalong AKBP M.Muchdori S.Ik melalui Kapolsek Muara Harus Iptu I Nyoman Sudharma membenarkan kegiatan tersebut dan menyampaikan kepada Personil Polsek untuk menghadiri kegiatan Apel Kesadaran Nasional sebagai bentuk pengabdian kepada NKRI dan diharapkan dapat menjalin silaturahmi antar instansi sehingga dapat bersinergi dan bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di daerah hukum Polsek Muara Harus.(riza)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Editor : Donny
Penulis : Riza
Publish : Ical

Related posts

Tinggalkan Balasan

*