Polsek Muara Harus Laksanakan Giat Minggu Kasih Serentak

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Polsek Muara Harus Laksanakan Minggu Kasih Serentak pada hari Selasa(05/09/2023).
Kali ini Kapolsek Muara Harus beserta anggota melaksanakan giat minggu kasih serentak yang bertempat di Warung Desa Tantaringin Kec.M.Harus Kab.Tabalong.

Adapun pertanyaan ataupun pembahasan di dalam giat minggu kasih serentak tersebut terkait pengurusan laporan surat ataupun benda berharga yang hilang dan Polsek Muara Harus supaya meningkatkan giat patroli siang ataupun malam,yang di karena banyak para pemuda sering meminum Tuak dan rawan terjadi gangguan kamtibmas di Desa Tantaringin kec muara harus.

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian,S.I.K,M.H melalui Kapolsek Muara Harus Ipda Agus Supriyanto menyampaikan bahwa Polsek muara harus menerima pelayanan pengaduan maupun laporan masyarakat 1×24 jam di ruangan SPKT Polsek Muara Harus dan akan selalu meningkatkan patroli,yang melalui Petugas Piket Polsek Muara Harus melaksanakan giat patroli siang ataupun malam di tempat-tempat yang rawan di anggap terjadi gangguan kamtibmas.(*)

Exit mobile version