Polsek Muara Harus Gelar Aksi Tolak Penyebaran Paham Radikalisme Dan Aksi Terorisme Serta Karhutla

Polres Tabalong – Polsek Muara harus – Kapolsek Muara harus Ipda I Nyoman Sudharma melalui Anggota Polsek Muara harus Untuk guna meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebar luasan paham radikalisme dan terorisme Polsek Muara Harus Polres Tabalong bertekad mencegah masuknya paham-paham radikalisme di wilayah muara harus.
Upaya tersebut di wujudkan dengan menggelar sosialisasi dan pembentangan sepanduk paham radikalisme dan anti Pancasila.

Sosialisasi  dilaksanakan oleh Anggota Polsek Muara harus Polres Tabalong di Wilayah Kecamatan Muara Harus, Kabupaten Tabalong.

Kapolsek Muara harus mengatakan “Polri tidak bisa berjalan sendiri, kita harus bersama-sama menangkal terorisme dan radikalisme. Target kami, sosialisasi dan pembentangan sepanduk ini, bukan hanya dikalangan warga desa tetapi juga dikalangan pemuda, pelajar sekolah, masyarakat maupun pemerintah daerah,” jelasnya.

Tak lupa juga personel Polsek Muara harus Polres Tabalong secara berkala melaksanakan berbagai upaya cegah kerawananan terjadinya kebakaran hutan dan lahan yang bersifat besar berpotensi terjadi. Untuk itu seluruh personel Polsek, Bhabinkamtibmas bersama Tiga Pilar dan masyarakat peduli api terus bergerak melakukan berbagai macam upaya pencegahan, sehingga kelestarian hutan dan seisinya dapat tetap terjaga.(afwan)

Related posts

Tinggalkan Balasan

*