Polsek Muara Harus Cipta Rasa Aman

In Polisi Kita, Polsek Muara Harus

Polres Tabalong – Polsek Muara Harus – Petugas Polsek Muara Harus Cipta Rasa Aman pada hari Kamis(23/03/2023).
Kali ini Aiptu Zulfahmi dan Aipda Riza Setiawan melaksanakan giat patroli ke Desa Murung Karangan Kec.Muara Harus.Dalam kegiatan patroli tersebut,Anggota Polsek Muara Harus menyambangi warga yang lagi duduk di Warung Rt.04 Desa Murung Karangan Kec.Muara Harus.

Di sela-sela kegiatan itu,Anggota Polsek Muara Harus berbincang-bincang tentang kondisi kamtibmas dan kegiatan masyarakat di Bulan Ramadhan,serta menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga,saat meninggalkan rumah untuk melaksanakan Ibadah Sholat Tarawih,agar di periksa kembali pintu dan jendela rumah dalam keadaan terkunci dan pastikan kembali kompor di dapur dalam keadaan tidak menyala.

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian,S.I.K,M.H melalui Kapolsek Muara Harus Ipda Agus Supriyanto mengatakan dengan adanya kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh petugas piket ini,dapat mencegah terjadi nya gangguan kamtibmas dan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat,terutama Masyarakat Kec.Muara Harus.(*)

You may also read!

Bhabinkamtibmas Ini Gotong Royong Bersama

Polda Kal-Sel,Polres Tabalong,Polsek Banua Lawas - Bhabinkamtibmas Polsek Banua Lawas pada hari Jumat(19/04/2024). (more…)

Read More...

Jumat Bersih, Kapolsek Murung Pudak Pimpin Anggota Bersihkan Lingkungan Polsek

Polda Kalimantan Selatan, Polres Tabalong, Polsek Murung Pudak. Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan Polsek Murung Pudak pada hari Jumat

Read More...

Pengamanan dan Pengaturan Lalulintas Usai Sholat Jumat Oleh Personil Polsek Murung Pudak

Polda Kalimantan Selatan, Polres Tabalong,Polsek Murung Pudak. Pada hari Jumat, (19/04/24) personil Polsek Murung Pudak melaksanakan pengamanan dan pengaturan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu