Polsek Muara Harus Cegah Kemacetan

In Polisi Kita, Polsek Muara Harus

Polsek Muara Harus – Polsek Muara Harus melakukan pengaturan arus balik Jemaah Haul Guru Sekumpul pada hari Senin(02/03/2020).
Kali ini Kapolsek Muara Harus Iptu I Nyoman Sudharma beserta Personil Polsek dan bersama-sama masyarakat sekitar pukul 11.30 Wita,Senin(02/03) melakukan pengaturan lalu lintas arus balik Jemaah Haul Guru Sekumpul di depan Pos Rest Area Desa Murung Karangan Rt.04 Kec.Muara Harus.Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperlancar arus lalu lintas pengguna jalan di depan Pos Rest Area tersebut,sehingga tidak menimbulkan kemacetan arus balik Jemaah Haul Guru Sekumpul atau menghambat pengguna jalan di depan pos tersebut.

Kapolres Tabalong AKBP M.Muchdori S.Ik, CFrA melalui Kapolsek Muara Harus Iptu I Nyoman Sudharma menyampaikan kepada Tokoh Masyarakat dan masyarakat yang berjaga di Pos Rest Area tersebut,untuk tetap lakukan koordinasi dengan Polsek Muara Harus terkait perkembangam arus balik Jemaah Haul Guru Sekumpul dan memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap tingkat ke waspadaan terhadap tindak kejahatan atau gangguan-gangguan kamtibmas.(riza)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Editor : Donny
Penulis : Riza
Publish : Ical

You may also read!

Apel Gabungan Dan Dilanjutkan Halal Bihalal Di Halaman Kantor Kecamatan Muara Harus

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Polsek Muara Harus Laksanakan Kegiatan Apel Gabungan dan Dilanjutkan Halal Bihalal di Kec.

Read More...

Polsek Muara Harus Minggu Kasih Di Desa Tantaringin

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Polsek Muara Harus Laksanakan Minggu Kasih serentak pada hari Rabu (17/04/2024). Kali ini Kanit

Read More...

Minggu Kasih Polres Tabalong Digelar Di Lapas Kelas II B Maburai

Polres Tabalong – Sat Binmas Polres Tabalong Gelar Minggu Kasih yang bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan dan saran masukan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu