Polsek Muara Harus Amankan Rapat Koordinasi

Polsek Muara Harus – Polsek Muara Harus hadiri rapat koordinasi rencana pembangunan mesjid pada hari Kamis(23/01/2019).
Kali ini Kanit Intelkam Bripka Masrullah,sekitar pukul 09.30 Wita,Selasa(21/01) menghadiri kegiatan rapat rencana pembangunan mesjid di Desa Padangin Kec.Tanta Kab.Tabalong.Kegiatan rapat tersebut bertempat di Aula Kantor Kec.Muara Harus.

Kegiatan rapat tersebut dilaksanakan untuk menindak lanjuti surat dari Sekda Tabalong No:B.845/setda.pem/100/12/2019,tanggal 19 Desember 2019 perihal Permintaan Informasi Terkait Penolakan Rencana Pembangunan Masjid di sekitar Masjid Darul Fallah Desa Harus Kec.Muara Harus.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Intelkam Polsek Muara Harus Bripka Masrullah menyampaikan agar masyarakat saling menahan diri sehingga tidak ada perpecahan.

Kegiatan rapat tersebut di hadiri oleh Camat Muara Harus Sakam,S.STP,Ketua MUI Muara Harus Tajudin,Kades Padangin (Tanta) Rahmadi,Sekdes Harus Mustafa,Danramil Kelua Muara Harus yang diwakili Serda Joko,Kapolsek Muara Harus yang diwakili Kanit Intelkam Bripka Masrullah,KUA Muara Harus yang diwakili Amir,Pengurus Mesjid Darulfallah Desa Muara Harus kec.Muara Harus,Suriani selaku ketua dan M.Alamin selaku sekretaris,Masyarakat Desa Harus dan Desa Padangin yang berjumlah sekitar 30 orang.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolsek Muara Harus Ipda I Nyoman Sudharma,Kepala Sekolah,Dewan Guru dan Siswa-Siswi SMAN 1 Muara Harus sekita 50 orang.

Kapolres Tabalong AKBP M.Muchdori S.Ik, CRfA melalui Kapolsek Muara Harus Iptu I Nyoman Sudharma membenarkan kegiatan tersebut dan menyampaikan kepada Personil Polsek untuk memonitor perkembangan rencena penolakkan pembangunan Mesjid tersebut dan memonitor perkembangan situasi kamtibmas di Desa Harus.(riza)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Editor : Donny
Penulis : Riza
Publish : Ical

Related posts

Tinggalkan Balasan

*