Polsek Muara Harus Ajak Warga Tantaringin Gelar Sholat Goib Dan Doakan Polisi Yang Gugur Di Rutan Brimob

Polres Tabalong – Polsek Muara harus – Kapolsek Muara harus Ipda I Nyoman sudharma dan Anggota Polsek Muara harus ajak warga Desa Tantaringin Kec. Muara harus dan sekitar untuk laksanakan sholat goib dan doakan polisi yang gugur di rutan brimob seusai laksanakan sholat jum’at. (11/05).

Lima orang anggota Kepolisian yang gugur dalam menjalankan tugas di Rumah Tahanan (Rutan) Salemba Cabang Mako Brimob Kelapa Dua saat terjadi kerusuhan dengan Narapidana Teroris disholati ghaib oleh Anggota Polsek Muara Harus dan Warga sekitar seusai laksanakan sholat jum’at.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.Ik melalui Kapolsek Muara Harus IPDA I Nyoman Sudharma mengatakan, sholat ghaib berjamaah dilakukan seusai sholat jum’at di Masjid Al-Ansyar Desa Tantaringin Kecamatan Muara harus Kabupaten Tabalong.

Kapolsek Muara Harus menjelaskan, sholat ghaib berjamaah ditujukan kepada para personel Polri yang telah meninggal dunia, gugur saat terjadi kerusuhan di Rutan Salemba Cabang Mako Brimob Kelapa Dua lalu.

“Sholat ghaib dipimpin oleh Imam Masjid Al-Ansyar, dilanjutkan dengan pembacaan Do’a yang ditujukan kepada para personel Polri yang telah meninggal dunia, gugur saat terjadi kerusuhan di Rutan Salemba” terangnya.

Kegiatan tersebut ditujukan kepada lima orang anggota Polri yang gugur, antara lain, Iptu Anumerta Rospuji Siswanto, Aipda Anumerta Denny Setiadi,Brigadir Anumerta Fandi Satrio Nugroho, Briptu Anumerta Wahyu Catur Pamungkas, dan Briptu Anumerta Syukron Faldhli.(afwan)

Related posts

Tinggalkan Balasan

*