Polsek Kelua Melaksanakan Minggu Kasih Di Terminal Kelua

In Polisi Kita, Polsek Kelua

Polsek Kelua, Polres Tabalong, Polda Kalsel – Jajaran Kepolisian Sektor Kelua bersama warga masyarakat Kelurahan Pulau yang beraktifitas di seputaran Terminal (Pedagang kaki lima dan tukang ojek) melaksanakan Minggu Kasih Dalam Rangka Program Prioritas Kapolri pada Kamis (21/09/23) siang.

Adapun beberapa penyampaian saran Minggu Kasih antara lain, ucapan terimakasih dari Warga yang beraktivitas/ melakukan kegiatan di Seputaran teminal Kelua dengan di adakannya Kegiatan Minggu Kasih.

Warga mengucapkan terima kasih karena dengan adanya kegiatan Minggu Kasih, warga dapat memberikan masukan dan keluhan terhadap pihak Kepolisian tentang permasalahan yang terjadi di sekitaran terminal tersebut.

Warga masyarakat terutama pedagang kaki lima dan tukang ojek memberikan saran kepada Pihak Kepolisian bahwa di seputaran terminal Kelua apabila pada hari pasar terutama hari Kamis, terdapat parkiran kendaraan roda dua yang kurang teratur dan kadang mengganggu arus lalu lintas pengguna jalan yang lainnya sehingga warga menyarankan ke Pihak Kepolisian untuk berkoordinasi dengan pihak terkait guna melakukan penertiban para pengguna sepeda motor yang sedang parkir, karena terkadang parkiran kendaraan tersebut bisa mengganggu para pengguna jalan lainnya.

Warga berharap Pihak Kepolisian melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk menertibkan warga yang memarkirkan kendaraannya yang kadang mengganggu pengguna jalan yang lainnya.

Tanggapan Polsek Kelua, terima kasih terhadap warga yang melakukan aktivitas di Seputaran Terminal Kelua terutama para pedagang kaki lima dan tukang ojek atas saran dan masukan kepada pihak Kepolisian.

Karena Saran, Masukan, Kritikan dan Informasi dari Warga dapat dijadikan bahan evaluasi dalam rangka membenahi, memberbaiki ataupun meningkatan kwalitas kinerja dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Kelua dengan adanya masukan dari warga sehingga pihak Polsek Kelua akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk melakukan penertiban terhadap warga yang parkir kendaraannya di jalan terutama hal itu terjadi pada saat hari pasar yaitu pada hari Kamis.

Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Kelua akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait (Pengelola Pasar dan Pihak Dishub) untuk melakukan penertiban terhadap warga yang memarkirkan kendaraannya roda dua di pinggir jalan, yang kadang mengganggu para pengguna jalan yang sedang lewat.

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H. melalui melalui Kapolsek Kelua Iptu Gunawan Adhi Sukarso mengatakan Program Minggu Kasih serentak ini dalam rangka Program Prioritas Kapolri merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan antara Polsek Kelua dengan Masyarakat agar dapat berinteraksi langsung untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait layanan Kepolisian khususnya di Polsek Kelua. Ucap Kapolsek.(*).

You may also read!

Apel Kesiapsiagaan Personil Dan Peralatan Digelar Dalam Menghadapi Bencana Di Kabupaten Tabalong

Polres Tabalong - Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., menghadiri Apel Kesiapsiagaan dalam rangka kesiapsiagaan personil dan

Read More...

Minggu Kasih Polsek Haruai Di Aula Kantor Desa Marindi

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Haruai - Minggu Kasih Polsek Haruai di Aula Kantor Desa Marindi, Kapolsek Haruai IPDA

Read More...

Biro SDM Polda Kalsel gelar Forum Belajar Bersama

Polres Tabalong - Zoom Meeting Forum Belajar Bersama Program C Giat 6 Quick Wins Presisi TW IV dalam

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu