Polsek Kelua Laksanakan Patroli Dan Pemantauan Rawan Laka Lantas

In Polisi Kita, Polsek Kelua

Polsek Kelua, Polres Tabalong, Polda Kalsel -Dalam rangka mengantisipasi terjadinya laka lantas didaerah hukum Polsek Kelua Polres Tabalong, Polsek Kelua melaksanakan patroli dan pemantauan lokasi black spot rawan laka lantas dibeberapa lokasi, Minggu (16/01) pagi.

Ada beberapa titik rawan laka lantas didaerah hukum Polsek Kelua antara lain Jalan A. Yani jurusan Kalsel – Kalteng desa Takulat Kecamatan Kelua Kabupaten Tabalong.

Di jalan lurus ini sering kali terjadi laka lantas dikarenakan banyak warga yang menganggap jalan lurus adalah jalan yang aman untuk memacu kendaraan bermotor nya dengan kencang, sehingga sering terjadi laka lantas yang tidak terduga di jalan ini.

Upaya antisipasi dilakukan dengan melakukan patroli, pemantauan, pengaturan di lokasi yang dianggap rawan terjadi kecelakaan lalu lintas. diharapkan dengan melakukan langkah antisipasi dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas didaerah hukum Polsek Kelua.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom melalui Kapolsek Kelua Iptu H. Tri Susilo mengatakan kita lakukan patroli dan pemantauan lokasi rawan laka secara berkala hal tersebut bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas didaerah hukum Polsek Kelua Polres Tabalong (*).

You may also read!

Pak Bhabin Bersama BPBD dan Relawan UPBS Bantu Warga Terdampak Banjir

Polres Tabalong - Wilayah perkotaan di Kabupaten Tabalong, khususnya wilayah kecamatan Murung Pudak terdampak banjir akibat luapan anak

Read More...

Ayo Vaksin, Moderna dan Pfizer Tersedia di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Tabalong

Polres Tabalong - Percepatan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Tabalong secara terus menerus dilakukan petugas gabungan Dinkes Tabalong dan Polres

Read More...

Operasi Gaktibplin Polres Tabalong

Polres Tabalong - Rutin personel Polres Tabalong melaksanakan apel pagi, kali ini pimpinan Wakapolres Tabalong Kompol Reza Bramantya, S.I.K

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu