Polsek Jaro Patroli 3 Pilar Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19

Polres Tabalong – Polsek Jaro – Dalam upaya antisipasi dan mencegah penyebaran virus corona ( covid-19) 3 Pilar yang meliputi Polsek Jaro , Koramil Muara Uya/Jaro dan Kecamatan Jaro melakukan patroli gabungan mensosialisasikan protokol kesehatan.
Sabtu (11/07/2020)

Kapolres Tabalong AKBP M.Muchdori, S.I.K.,CFrA melalui Kapolsek Jaro Ipda Ferry K.Goenawi, M.A.,M.H mengatakan, patroli gabungan ini merupakan sinergitas 3 pilar TNI-Polri dan Kecamatan selama masa pandemi Covid-19 diKecamatan Jaro.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menekankan kembali ke warga mengenai pentingnya protokol kesehatan,”pungkasnya.

Petugas gabungan meminta masyarakat untuk memakai masker saat beraktivitas di luar rumah. Mereka dihimbau agar menjaga jarak serta menghindari kerumunan. Warga pun dianjurkan rajin mencuci tangan dengan sabun.

Patroli berlangsung di sejumlah pusat keramaian yang ada dikecamatan jaro Di antaranya seputaran simpang 4 pasar jaro, warung-warung serta Petugas pun melakukan imbauan serupa di pusat-pusat perbelanjaan warga.

Selain untuk menekan penyebaran virus corona, upaya ini juga bertujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di daerah tersebut.

Tagline,Polda Kalsel Kapolda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*