Polsek Haruai Lakukan TPTKP di Lokasi Penemuan Mayat

Polres Tabalong – Polsek Haruai, Polsek Haruai lakukan penanganan pertama pada TKP penemuan mayat didesa Kembang Kuning RT 5 Kecamatan Haruai, Jumat (23/2/18).

Setelah mendapat laporan masyarakat tentang adanya penemuan mayat di desa Kembang Kuning lebih tepatnya di Salon Usuf, anggota kepolisian sektor Haruai langsung mendatangi TKP dan mencatat keterangan awal dari saksi saksi. Diketahui Korban an HM (46) didapati sudah tidak bernyawa oleh temannya MR (46) setelah curiga beberapa kali diketuk pintunya tidak keluar, lalu MR meminta bantuan tetangga korban untuk mendobrak pintu depan kemudian didapati Korban sudah tidak bernyawa dikamar dengan posisi miring ke kanan.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik melalui Kapolsek Haruai Ipda Sutargo membenarkan kejadian tersebut, “Ketika mendapat laporan dari masyarakat Anggota kami langsung menuju TKp dan melakukan penanganan awal untuk selanjutnya ditangani oleh Tim Identifikasi dari Polres Tabalong, Korban dibawa ke rumah sakit Badaruddin Tanjung menunggu persetujuan keluarga apakah di otopsi atau tidak” tambah Kapolsek. (jt)

Tagline Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong Polsek Haruai Kapolsek Haruai

Related posts

Tinggalkan Balasan

*