Polsek Haruai Laksanakan Pam Haul Habib Abdullah

Polres Tabalong – Polsek Haruai, dalam rangka Haulan Habib Abdullah Bin Muhammad Al Idrus, Polres Tabalong Polsek Haruai melaksanakan kegiatan Pengamanan  kegiatan haul tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Haruai dipesantren “Anwaha” Desa Marindi Kecamatan Haruai Kabupaten Tabalong,Selasa (19/3/19).

Maksud kegiatan ini bertujuan untuk mengamankan dan melancarkan jalur arus lalu lintas kendaraan jama’ah yang datang dan pulang acara Haulan Habib Abdullah Bin Muhammad Al Idrus .

Acara Haul Habib Abdullah Bin Muhammad Al Idrus yang di hadiri oleh KH.Asmuni (Abah Guru Danau) dan Pimpinan Pondok Pesantren Anwaha oleh Ustad Ali Bostomi.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kapolsek Haruai Ipda Sutargo pada kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakannya serta anggotanya tersebut.

Dihimbau untuk para jemaah disarankan agar berhati-hati dan selalu mentaati tata tertib berlalu-lintas demi kelancaran dan keselamatan diri dan adapun jemaah haulan yang hadir adalah kurang lebih sekitar 1500 orang yang berasal dari jemaah Kecamatan Haruai.ungkapnya Kapolsek Haruai

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*