Polsek Haruai Berhasil Ungkap Terduga Pelaku Curanmor

Polres Tabalong – Polsek Haruai – Unit Reserse Kriminal Polsek Haruai dibantu Unit Jatanras Polres Tabalong berhasil mengungkap kasus pencurian sepeda motor yang terjadi di desa Hayup Kecamatan Haruai Tabalong. Sabtu (14/4/2018)

Dengan keberhasilan Polsek Haruai dan dibantu oleh Unit Jatanras Polres Tabalong tersebut telah mengamankan pelaku yang berinisial HN (20) warga Desa Hayup Kecamatan Haruai.

Adapun kronologis kejadian Kamis (5/4) sekitar jam 08.00 wita, Korban memakirkan sepeda motor Yamaha Jupiter Z miliknya di kebun untuk menyadap karet, kemudian beberapa jam kemudian korban hendak kembali kerumah namun mendapati sepeda motornya sudah tidak ada ditempat. Atas kejadian tersebut Korban segera melaporkan ke Polsek Haruai.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik melalui Kapolsek Haruai Ipda Sutargo membenarkan penangkapan HN yang diduga Pelaku kejahatan curanmor di Tabalong dan HN saat ini masih dalam proses penyidikan unit reskrim Polsek Haruai.

“Dari tangan HN diduga Pelaku kejahatan curanmor disita barang bukti berupa 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna merah dengan nomor polisi DA 3610 JY “, tambahnya.(jt)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong Polsek Haruai Kapolsek Haruai

Related posts

Tinggalkan Balasan

*