Polsek Banua Lawas Patroli Tempat Wisata Di Desa Pematang

In Polisi Kita, Polsek Banua Lawas, Polsek Jajaran

Polsek Banua Lawas, Polres Tabalong, Polda Kal-Sel – Polsek Banua Lawas Pengaman Tempat Wisata pada hari Selasa (27/12/22).

Kali ini Anggota Polsek Banua lawas Aipda Eko Saputro dan Briptu M. Said melaksanakan patroli dan pengamanan di Tempat Wisata Taman Safana dan poska di Desa Pematang Kec. Banua lawas, Selain itu juga Anggota Polsek Banua Lawas memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung untuk tetap waspada dan berhati-hati untuk para pengunjung tidak menutup kemungkinan adanya copet di tempat keramaian apalagi dalam libur panjang ini pengunjung ramai, serta mengingatkan para pengunjung untuk tetal mematuhi Protokol Kesehatan.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan juga untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin,S.H,S.IK,M.Med.Kom melalui Kapolsek Banua lawas Iptu Rizky Bagus. S mengatakan dengan adanya kehadiran Kepolisian Polsek Banua lawas di Lokasi Wisata Taman Safana dan Poska tersebut dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,dan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di Tempat Wisata Safana dan poska tersebut.(*)

You may also read!

Dittipidkor Bareskrim Tetapkan Dua Tersangka Suap Pengurusan DID Kota Balikpapan

Jakarta - Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Dittipidkor) Bareskrim Polri menetapkan dua tersangka kasus dugaan korupsi berupa suap pengurusan

Read More...

Monitoring Pemungutan Suara Ulang Yang Di Pantau Langsung Dari KPU Pusat

Polres Tabalong - Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., memantau langsung proses pemilihan Suara ulang atau PSU

Read More...

Kapolres Tabalong Memberikan Santunan Kepada Petugas Badan Ad Hoc Pemilu 2024 Kabupaten Tabalong

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H. memberikan santunan kepada petugas Badan Ad hoc Pemilu 2024 Kab. Tabalong.

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu