Polsek Banua Lawas Mengikuti Apel Hari Kesadaran Nasional Di Halaman Kantor Kec. Banua Lawas

In Mitra Polisi, Polisi Kita, Polsek Banua Lawas, Polsek Jajaran

Polsek Banua lawas, Polres Tabalong, Polda Kalsel – Anggota Polsek Banua Lawas mengikuti Apel hari kesadaran nasional ( HKN ) di kecamatan Banua lawas yang bertempat di kantor kecamatan Banua Lawas, Senin ( 17/10/22 ) .

Kegiatan ini di dihadiri oleh Kapolsek Banua lawas yang di wakili Kasium Aipda Hidayat, S.H beserta anggota, Danramil Banua lawas yang di wakili Pelda Gazali Rahman beserta anggota, Kepala Puskesmas Banua lawas Dr. Himawan Indaryanto, ASN Kec. Banua lawas, Kades dan Aparat desa se-kec. Banua lawas.

Dalam Apel hari kesadaran nasional kali ini Camat Banua lawas H. Fariduddin, S. AP, MA. Bertindak sebagai inspektur apel dan yang bertindak sebagai perwira apel Juhri, Komandan Upacara Salapudin, Pembacaan teks pembukaan UUD 1945 Sekcam Banua lawas Agustian, pengucap Sapta Marga Koptu Marselius, pengucap Tri Brata Briptu Muhammad Said, pengucap Panca Prasetya korpri Akhmad Rapian Noor, S. Pt, Pembaca Do’a Bahtiar, S. Pd.I.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H, S.I.K, M.Med.Kom melalui Kapolsek Banua lawas Iptu Mohsoni, S. Kom membenarkan kegiatan tersebut dan menyampaikan Secara eksplisit disebut sebagai hari kesadaran nasional karena untuk menyadarkan semua warga negara, sampai saat ini masih bisa hidup dengan damai karena perjuangan para pahlawan dan pendahulu sehingga tugas kita selanjutnya adalah menjaga dan mengisi kemerdakaan ini dengan membangun bangsa dan negara.(*)

You may also read!

Polsek Muara Harus Tingkatkan Patroli Malam

Polres Tabalong - Polsek Muara Harus - Polsek Muara Harus Tingkatkan Kegiatan Patroli Malam Pada Hari Sabtu(04/02/2023). (more…)

Read More...

Bhabinkamtibmas Ini Menghadiri Acara Syukuran Warga Desa Tantaringin

Polres Tabalong - Polsek Muara Harus - Bhabinkamtibmas Polsek Muara Harus Menghadiri Acara Syukuran Warga Desa Tantaringin Pada Hari

Read More...

Kapolsek Bintang Ara Menjadi Khatib sekaligus imam Di Mesjid Muhajirin Hegarmanah

Polsek Bintang Ara-Polres Tabalong Pada hari Jumat, tanggal 3 Februari 2023 pukul 12.20 Wita, telah dilaksanakan Khotbah Jum'at. tempat: Mesjid MUHAJIRIN

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu