Polisi Pengamanan Logistik Pilkada di PPK Banua Lawas

Polres Tabalong – Polsek Banua Lawas dengan penuh semangat Anggota Polsek Banua Lawas Polres Tabalong Brigadir Sujianto melaksanakan kegiatan menghadiri dilaksanakan penyaluran Logistik perlengkapan Pilkada oleh tim Logistik KPU Tabalong

Yang dilaksanakan di aula Kecamatan Banua Lawas Desa Banua Lawas   Kecamatan Banua Lawas Jum’at  (22/6/18).

Kegiatan yang dihadiri Anggota Polsek Banua Lawas Polres Tabalong Brigadir Sujianto untuk menyaksikan penyerahan penyaluran Logistik perlengkapan Pilkada oleh tim Logistik KPU Tabalong bapak Ismail yang diterimakan oleh ketua PPK Banua Lawas Sukarman beserta Anggota.

Dalam kegiatan tersebut diserahkan Alat-alat logistik yang didistribusikan adalah berupa: Formulir C6 / Undangan, Tinta, bantalan, paku, polpen, spidol, ID card, Buku panduan, dan kelengkapan lainnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Komisioner KPU Tabalong Abdillah, Tim Logistik, Ketua PPK Banua Lawas Sukarman dan Anggota, Ketua Panwascam Aspiazidinor.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kapolsek Banua Lawas Ipda Dedi Indarto  menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan anggotanya tersebut agar jalannya kegiatan pemilukada dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai jadwal yang sudah ditetapkan.katanya Kapolsek Banua Lawas (mr)

Tagline, Polda Kalsel Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*