Polri Peduli Tempat Ibadah, Kapolda Kalsel Dukung Pembangunan Masjid Al Anshar di Kecamatan Muara Harus

Polres Tabalong – Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K.,S.H.,M.H. memberikan bantuan semen untuk pembangunan dan rehab tempat ibadah di Kabupaten Tabalong sebagai wujud kepedulian Polri dalam percepatan pembangunan tempat ibadah pada Selasa (19/05) siang.

Bantuan semen sebanyak 50 sak oleh Kapolda Kalsel yang diserahkan Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K.,CfrA yang didampingi Kabag Ops Akp M. Irfan, S.H.,M.H.,Kasat Intelkam Akp Hendra Sumala Sartio, S.E., S.I.K dan Kapolsek Muara Harus Iptu Nyoman Sudarma untuk pembangunan Masjid Al Anshar yang berlokasi di Desa Tantaringin RT.03 Kec. Muara Harus, Tabalong yang diterima langsung oleh Bapak Rusmadi selaku pengurus Masjid dan didampingi warga setempat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K.,CfrA menyampaikan kepada paitia pembangunan Masjid Al Anshar “Semoga pembangunannya cepat selesai dan masyarakat nyaman untuk melaksanakan ibadah”.

Pihak panitia mengatakan, kami atas nama panitia pembangunan Masjid Al Anshar Desa Tantaringin, Muara Harus “mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolda Kalsel dan Kapolres Tabalong atas bantuan material semen 50 sak yang diberikan kepada kami dalam percepatan pembangunan Langgar Al Anshar, semoga Berkah untuk kita semua”, ucapnya.(*)

Related posts

Tinggalkan Balasan

*