Polres Tabalong Terjunkan Tim Terbaik di Kejuaraan Menembak Kapolda Challenge 2022

Polres Tabalong – Lomba menembak Kapolda Challenge Tahun 2022 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 di lingkungan Polda Kalsel.

Lomba berlangsung dua hari, dari tanggal 13 dan 14 Juni 2022 yang berlokasi di Mako Brimob Polda Kalsel.

Dalam pelaksanaan lomba menembak, pesertanya adalah Pejabat Utama Polda Kalsel dan jajaran serta PJU Korem 101 Antasari mengikuti kelas eksekutif. Selanjutnya di kelas reguler shoot up diikuti perwakilan sarker Polda Kalsel dan Polres jajaran.

Lomba yang di buka secara resmi Oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, SH, M.Hum dalam sambutan nya menyampaikan bahwa Lomba kali ini diikuti oleh peserta dari Polda Kalsel, Korem 101 Antasari, Lanud Syamsuddin Noor dan Lanal Banjarmasin, agar lebih memupuk silaturrahmi dan kerjasama.

“Pertandingan kelas shoot up dimaksudkan lebih pada aplikasi petugas dilapangan saat menghadapi gangguan tiba-tiba yang mengancam nyawa masyarakat ataupun petugas, cepat, akurat ,terukur dan kerjasama tim” ucap Kapolda Kalimantan Selatan.

Tampak hadir sekaligus menjadi peserta dalam lomba nembak Kapolda Challenge Tahun 2022 Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, SH, S.I.K, M.Med.Kom bersama anggotanya selalu Tim menembak Polres Tabalong.

Kapolres Tabalong mengatakan “Polres Tabalong turut partisipasi dalam kegiatan ini untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-76, dan menurunkan 1 tim yang terdiri dari 3 orang petembak terbaik Polres Tabalong” Ucap Kapolres Tabalong.(*).

Exit mobile version