Polres Tabalong Terima Sosialisasi Pencegahan Virus Corona

Polres Tabalong – Selesai apel pagi, personel Polres Tabalong mendapat penyuluhan bahaya dan mengantisipasi virus corona. Bertempat di Lapangan Apel Polres Tabalong. Senin(09/03)

Hadir dalam kegiatan penyuluhan tersebut Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.IK, CFrA, Waka Polres Tabalong Kompol Iwan Wahyu Purnomo, ST, M.Si, Para PJU Polres Tabalong, Para Personel Polres Tabalong serta PNS Polres Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.IK, CFra mengatakan “sosialisasi ini bertujuan selain untuk diketahui kepada personel, juga bertujuan agar polisi ikut mensosialisikan kepada masyarakat agar tidak resah dan selalu menyaring informasi terkait fenomena penyakit yang mematikan ini. Dan diharapkan masyarakat tidak mudah terprovokasi atau memberikan informasi atau kabar hoax terkait wabah tersebut”.

Terkait cara pencegahannya Dr. Rima Noor Indah yang merupakan Dokter Mitra Polres Tabalong menghimbau kepada agar selalu menjaga kebersihan tangan dengan cara mencuci tangan menggunakan air mengalir dan sabun. Tutup hidung dan mulut dengan tisu atau gunakan masker saat batuk dan bersin. Sehingga tidak menular ke orang lain dan segera berobat jika sakit.

(Humas Polres Tabalong)

Related posts

Tinggalkan Balasan

*