Polres Tabalong Terima Sosialisasi dari Div Propam Polri

Polres Tabalong – Dalam rangka Sosialisasi Perkadiv Propam No.1 Tahun 2019 personel Polres Tabalong dan Polres Hulu Sungai Utara menerima arahan dari Biro Provos Div Propam Polri bertempat di Aula Praja Utama Polres Tabalong. Rabu(20/11)

Kegiatan tersebur dibuka oleh Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.IK, CFrA yang diwakili oleh Waka Polres Tabalong Kompol Iwan Wahyu Purnomo, ST, M.Si.

Dalam pembukaannya Waka Polres menyampaikan “terima kasih atas kehadiran tim ditengah-tengah kami tentang perkap yang telah diterbitkan oleh Kadiv Propam Polri dan langsung mendapatkan sosialisasi langsung dari Biroprovos Div Propam Polri semoga bermanfaat untuk personel Polres Tabalong dan Polres Hulu Sungai Utara”.

Dalam kegiatan tersebut Tim Biro Provos Div Propam Polri didampingi oleh Kabid Propam Polda Kalsel Kombes Pol Irianto. Kabid Propam juga menyampaikan arahan dari Kapolri agar senanstiasa menerapkan pola hidup sederhana atau hidonis dan tidak menggunakan barang-barang yang mewah Dan selalu bersikap profesional dalam melaksanakan tugas kepolisian.

Juga Ketua Tim Sosialisasi Kombespol Armia Fahmi, MH juga menyampaikan bahwa Propam adalah garda terdepan penegak disiplin anggota Polri selain agar melaksanakan tugas sesuai dgn standar operasional prosedur.

Selanjutnya sosialisasi Peraturan Kadiv Propam Polri No.1 Tahun 2019 tentang Pemeriksaan Provos Polri oleh Kombespol Armia Fahmi, MH kepada seluruh personel Polres Tabalong dan Polres Hulu Sungai Utara.

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*