Polres Tabalong Terima Kunjungan Tim Supervisi Kinerja Bidang Pembinaan Polda Kalsel

Polres Tabalong polda kalsel menerima kunjungan dari Tim Supervisi Kinerja Bidang Pembinaan Polda Kalsel yang dilaksanakan di Aula Praja Utama Polres Tabalong. Rabu(13/10)

Dalam supervisi tersebut dipimpin oleh Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si yang disambut langsung oleh Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom beserta Wakapolres Tabalong Kompol Reza Bramantya, S.I.K, PJU Polres Tabalong dan Kapolsek Jajaran Polres Tabalong.

Kegiatan dimulai dengan Jajaran Kehormatan oleh Personil Sat Samapta Polres Tabalong. Kegiatan dilanjutkan dengan arahan Waka Polda Kalsel bertempat di Aula Praja Utama Polres Tabalong

Adapun Tim Supervisi yaitu Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol. Turman Sormin Siregar, S.H., S.I.K., M.H, Karo SDM Polda Kalsel Nanang Masbudi, S.I.K., M.Si, Karo Logistik Polda Kalsel Kombes Pol. Moch. Sagi Dharma Adhyakta, S.H dan Kabid Propam Polda Kalsel Kombes Pol. Dudy Iskandar, S.I.K., M.H.

Dalam sambutannya Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom mengucapkan selamat datang kepada Tim Supervisi Bidang Pembinaan Polda Kalsel, mohon arahan dan bimbingannya untuk Polres Tabalong guna untuk kedepannya lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas kepolisian di Kabupaten Tabalong.

Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si dalam arahannya menyampaikan agar anggota Polri dalam melaksanakan tugas harus sesuai dengan Tupoksi, lakukan  Pengawasan Internal yang mana dilakukan oleh Siwas dan Propam, Pimpinan dapat menjadi contoh dalam sikap dan pelaksanaan tugas terhadap anggotanya dan anggota Polri tidak boleh ada yang terlibat dalam peredaran Narkoba baik sebagai pengedar maupun pengguna.

 

 

 

Exit mobile version