Polres Tabalong Terima Kunjungan Div Propam Polri

Polres Tabalong – Tim Asistensi Divisi Propam Mabes Polri mengunjungi Polres Tabalong terkait pengecekan produk DP3D, Sidang Disiplin Anggota Polri dan Fasilitas Patsus bagi tahanan anggota/PNS Polri dan hasil sidang disiplin Anggota Polri. Rabu(24/07/2019)

Tim di pimpin oleh Kombes Pol. Drs. Budi Prasetyo, SH, MH selaku Kabag Gakkum Roprov Divpropam Polri didampingi oleh Kombes Pol. Dedy Setyo Yudo Pranoto, Ipda Asriyanti Achmad dan Bripda Ais Suparman.

Kedatangan Tim disambut oleh Waka Polres Tabalong Kompol Iwan Wahyu Purnomo, ST, M.Si didampingi oleh seluruh PJU Polres Tabalong serta Para Kapolsek Jajaran Polres Tabalong.

Adapun Arahan Ketua Tim adalah “tahapan Pilpres 2019 masih berlangsung yaitu nantinya dibulan oktober agenda pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih, upayakan jaga situasi kamtibmas kondusif diwilkum Polres Tabalong, sebagai anggota Polri wajib mentaati peraturan, jaga keharmonisan keluarga, hindari pelanggaran disiplin dan kode etik profesi polri” ucap Kombes Pol. Drs. Budi Prasetyo, SH, MH.

Selesai arahan, oleh tim dilakukan pemeriksaan gampol dan sikap tampang kepada seluruh personel Polres Tabalong dan PNS Polri. Ditemukan beberapa personel yang rambutnya tidak sesuai dengan ketentuan, sehingga dilakukan tindakan disiplin oleh Tim Gakkum Roprov Divpropam Polri dan KTA anggota di amankan oleh Propam Polres Tabalong

Selanjutnya Pengecekan Daftar Pemeriksaan Pendahuluan Pelanggaran Disiplin (DP3D), Ruang Tempat Khusus (Patsus) Anggota, PNS Polri oleh Ipda Asriyanti Acmad dan Bripda Ais Suparman di Rupatama Polres Tabalong kepada Propam Polres Tabalong, Propam Polres Balangan dan Propam Polres HSU.

Tagline Polda Kalsel, Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Publish : Faisal
Editor : Donny
Penulis : Faisal

Tinggalkan Balasan

*