Polres Tabalong Salurkan Bansos Korban Banjir di Desa Jirak Kecamatan Pugaan

In Polsek Pugaan

Polres Tabalong, Polsek Pugaan – Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin,S.H, S.I.K, M.Med.Kom bersama anggotanya memberikan bantuan pada warga terdampak bencana banjir akibat luapan air sungai Tabalong dan akibat curah hujan tinggi di Desa Jirak RT 2 dan RT 3 Kec. Pugaan Kabupaten Tabalong, Rabu (23/11/2022).

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin,S.H, S.I.K, M.Med.Kom melalui Kapolsek Pugaan IPDA Heri Siswoyo, S.H mengatakan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pihak Kepolisian kepada masyarakat yang menjadi korban bencana banjir. Kapolsek juga berharap dengan pemberian bantuan sosial ini dapat membantu dan meringankan beban para korban banjir yang berada di Desa Jirak.

“Bantuan sosial ini dilakukan dengan maksud bahwa Polri juga peduli sesama. Sekaligus menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa harta yang kita miliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang membutuhkan,” ungkapnya.

Adapun bantuan yang diberikan yakni berupa paket sembako, dan ini adalah bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Pugaan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Atas bencana yang melanda wilayah Kabupaten Tabalong, Kapolsek Pugaan juga mengimbau kepada masyarakat agar terus meningkatkan kewaspadaan terhadap segala ancaman bencana di sekitar tempat tinggal, khususnya bahaya seperti banjir dan longsor.

“Antisipasi harus terus dilakukan, apalagi mengingat saat ini cuaca dan curah hujan yang masih tinggi”, imbaunya. (*)

You may also read!

Silaturahmi Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian di Desa Kapar

Jumat Curhat Bersama Polres Tabalong pada Jumat (27/01/2023) pagi di Aula Kantor Desa Kapar, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong. Pimpinan

Read More...

Personil Polsek Muara Harus Laksanakan Jum’at Curhat

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Polsek Muara Harus Laksanakan Giat Jum'at Curhat Pada Hari Jumat(27/01/2023). (more…)

Read More...

Jumat Curhat Polsek Tanjung Kota

Polsek Tanjung Kota, Polres Tabalong, Polda Kalsel – Kegiatan “Jum’at Curhat” Serentak dalam rangka program prioritas Kapolri bertempat di

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu