Polres Tabalong Rutin Laksanakan Penjaringan Vaksinasi Covid-19

Tabalong – Polres Tabalong gencar lakukan Vaksinasi covid-19 setiap hari dari senin-jumat baik dosis pertama, kedua dan dosis ketiga atau vaksin booster. Vaksinasi massal dilakukan di depan kantor Mapolres Tabalong pada Jumat (05/08/2022) pagi.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K, M.Med.Kom melalui Kasubsi Penmas Sihumas Polres Tabalong Aipda Irawan Yudha Pratama Menyampaikan bagi masyarakat yang hendak melaksanakan vaksin covid-19, silahkan datang ke gerai vaksin presisi Polres Tabalong

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Gerai Presisi Polres Tabalong melalui petugas Sidokkes yang berkoordinasi dengan RS. Usman Dundrung dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19.

Stok vaksinasi yang tersedia adalah Astrazenecha.

“Vaksinasi dilakukan dalam rangka menekan angka penyebaran covid-19, dengan harapan masyarakat kembali pulih, ekonomi pulih dan segera normal kembali, ” Jelasnya

manfaat dari vaksin covid-19, di antaranya merangsang sistem kekebalan tubuh, dan mencapai herd Immunity, Selain itu juga mengurangi risiko penularan covid-19.

” jumlah yang melaksanakan vaksin yaitu 35 dosis dengan rincian dosis 1 sejumlah
5 orang, vaksin kedua 4 orang sedangkan dosis ketiga 26 orang” ungkap Aipda Irawan Yudha. P .

“Pelaksanaan vaksinasi rutin dilaksanakan di jam kerja Senin sampai Sabtu, untuk hari Minggu dan Libur Nasional pelaksanaan vaksinasi ditiadakan”,pungkasnya (*)

Exit mobile version