Polres Tabalong Raih Predikat Wilayah Bebas Korupsi

 

Polres Tabalong Menerima penghargaan pelayanan  dengan Predikat  WBK ( Wilayah Bebas Korupsi ) Tahun 2018 dari KEMENPAN RB RI di Golden Ballroom di Sultan Hotel & Residence  Jakarta Pada Siang Senin 10/12/2018 jam 08.30 WIB.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Bapak Drs. Syafruddin, MSi  Menyerahkan Langsung Penghargaan WBK  Tahun 2018 ini Kepada Kapolres Tabalong AKBP Hardiono SIk  Atas Prestasinya Sebagai Unit Kerja Pelayanan Berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi.

Untuk mendapatkan  penghargaan tersebut, Polres Tabalong melakukan melakukan perbaikan diseluruh layanan publik yg ada baik SKCK, Satpas SIM, surat kehilangam layanan aduan masyarakat dan pelayanan lainnya. perbaikan dilakukan baik sarana dan prasarananya, diantaranya saat ini Polres Tabalong telah memiliki ruang pelayanan terpadu yang representatif bagi masyarakat dengan sarana fasilatas yang sangat bagus dan juga sarana WC yg bersih.

Sarana kusus disabilitas dan ibu hamil, sarana bermain anak anak, Tempat ujian SIM yang bagus juga, disamping itu dibangun juga pelayanan berbasis IT yang dapat dengan mudah di dapatkan masyarakat pengguna HP Android dengan layanan bernama SI BALONG, pelayanan langsung kepada masyarakat berupa mobil pelayan SKCK, STLKB dan sidik jari keliling.

Pelayanan oleh babinkamtibmas program 1 hari 1 keluarga guna menampung segala persoalan masyarakat dan program literasi anak anak ada.juga program OTW ( obrolan tentang warga ) yang dapat dirasakan langsung manfaatnya buat masyarakat.

Alhamdulillah saya panjatkan puji syukur kepada Allah SWT, hari ini Polres Tabalong menerima Penghargaan WBK hari ini. Penghargaan ini merupakan hasil kinerja dari semua anggota Polres Tabalong.

Harapan saya selaku Kapolres Tabalong kepada seluruh anggota Polres Tabalong untuk terus  meningkatkan kinerjanya dengan ikhlas serta meningkatkan dan memberikan pelayanan yg terbaik bagi masyarakat.

 

Tinggalkan Balasan

*