Polres Tabalong Pantau Pelaksaan Posko dan Rest Area Haulan Guru Sekumpul Ke 14

Polres Tabalong – Dalam rangka menjelang Haulan Abah Guru Sekumpul ke-14 Tahun 2019 tepatnya tanggal 10 Maret 2019, Polres Tabalong melalui Polsek Jajaran melaksanakan kegiatan pemantauan Posko dan Rest Area bagi Jema’ah Haul.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Jaro, Polsek Muara Uya,  Polsek Haruai, Polsek Murung pudak, Polsek Tanta dan Polsek Pugaan,Minggu (10/3/19).

Maksud kegiatan ini bertujuan untuk mengamankan dan melancarkan  jalur arus lalu lintas kendaraan jama’ah yang datang dan pergi menuju Martapura Kabupaten Banjar dan setiap Posko dan Rest Area memiliki  perwira pengendali yang Kapolsek yang ada Posko dan Rest Arenya.

Adapun tugas perwira pengendali melakukan kontrol dan sekaligus pengecekan sampai sejauh mana perkembangan arus lalu lintas mengalami kepadatan kendaraan dan telah dilakukan sambang ke para relawan haul guru sekumpul di pos dan rest area di  wilayah hukum pada masing masing.

dan juga apakah  masih  banyak jemaah yang istirahat untuk menikmati hidangan yang sudah disediakan oleh relawan  secara gratis dan juga melaksanakan ibadah sholat serta yang sedang melaksanakan istirahat sejenak.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui kasubbag humas Iptu H. Ibnu Subroto pada kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakan Polres Tabalong dan Polsek Jajaran.

Dihimbau untuk para jemaah disarankan agar berhati-hati dan selalu mentaati tata tertib berlalu-lintas demi kelancaran dan keselamatan diri dan rombongan pada perjalanan sehingga sampai pada tujuan dan kembali juga dalam keadaan selamat.ungkapnya Kasubbag Humas

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*