Polres Tabalong Melaksanankan Bakti Sosial Dipure Bhuana Desa Kinarum Yang Dipimpin Kabag Ren Polres Tabalong Komisaris Polisi Rokhmadi,SH,MH

Polres Tabalong – Satuan Binmas, dalam rangka persiapan pilpres dan pilleg tahun 2019 serta masih dalam rangkaian Operasi Mantap Brata 2019 maka Subsatgas Kemitraan Satgas Nusantara Polres Tabalong Melaksanankan Kerja Bakti.

Kegiatan yang dilaksanakan dipimpin oleh Kabag Ren Polres Tabalong Komisaris Polisi Rokhmadi,SH,MH dipure Bhuana Desa Kinarum Kecamatan Upau Kabupaten Tabalong,Minggu (7/4/19).

Maksud kegiatan adalah melaksanakan kerja bakti atau gotong royong membersihkan dipure Bhuana.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ren Polres Tabalong Komisaris Polisi Rokhmadi,SH,MH, Kasat Binmas Polres Tabalong yang diwakili Kanit Binkamsa Aiptu Dewa Putu Alit beserta anggota polres Tabalong, Kapolsek Upau Ipda M Effendi beserta anggota, Kapolsek Haruai yang diwakili kasium Aiptu herman beserta anggota, Danramil Haruai Bintang Ara dan Upau Kapten Pasidi dan  Security PT. Coanch.

Dalam kegiatan tersebut juga diserahkan bantuan dari polres tabalong berupa Cat tembok dasar sebanyak 5 buah, Playwood 9 mm. sebanyak 10 lembar, Kayu meranti 5 X 5 sebanyak 100 batang, semen sebanyak 30 sak dan alat Kebersihan yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Kabag Ren Polres Tabalong Komisaris Polisi Rokhmadi,SH,MH.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kasat Binmas Iptu Didik Sumrahadi pada kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakannya tersebut.

Lokasi kegiatan kerja bakti ini tidak hanya ada dikecamatan upau di pure tapi dimasjid Nurul rahman kecamatan tanta dan digereja GBI Gunung Batu Kelurahan Belimbing yaitu.ungkapnya

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*