Polres Tabalong Melaksanakan Patroli Pengamanan Dan Ketertiban di SPBU.

In Fungsi Operasional, Satuan Sabhara

Tabalong – Satuan Samapta Polres Tabalong dibawah pimpinan Kasat Samapta IPTU I Nyoman Sudharma ,S.AP, melaksanakan patroli ke area SPBU Jumat (16/09) Pagi.

SPBU yang menjadi sasaran patroli adalah SPBU Hikun kecamatan Tanjung Dan SPBU Mabuun kecamatan Murung Pudak.Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K melalui PS. Kasubsi Penmas Sihumas Polres Tabalong Aipda Irawan Yudha Pratama mengatakan ketersediaan BBM di SPBU yang ada di hikun dan mabuun mencukupi untuk kebutuhan pengguna R2 dan R4 dengan jumlah BBM yang ada di SPBU untuk Pertalite 12.000 L dan Dexlite 2.000 L.

“Dari hasil pantauan dilapangan di 2 SPBU yang ada di Hikun dan mabuun, tidak ada antrian panjang yang mengganggu kelancaran lalu lintas dan situasi kamtibmas relatif aman.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat, mari kita dukung program Pemerintah atas kenaikan BBM ini. Dengan kenaikan BBM ini pastinya sudah dipertimbangkan baik oleh pemerintah untuk kepentingan kita bersama” pungkasnya.(*)

You may also read!

Petugas Polsek Muara Harus jalin Komunikasi

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Bhabinkamtibmas Ini Lakukan Pendekatan Denga Masyarakat pada hari Selasa(06/12/2022). (more…)

Read More...

Petugas Lakukan Himbauan Kepada Pengunjung Expo Center

Polres Tabalong- Polsek Murung Pudak. Pada hari Senin, (05/12/22) jam 21.00 s/d 23.00 Wita. Kanit Propam Polsek Murung Pudak

Read More...

Berjalan Aman Dan Lancar, Polsek Haruai Laksanakan Pengamanan Natal Umum di GPdi Kembang Kuning

Polsek Haruai - Guna Mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu