Polres Tabalong Laksanaka FGD Kamtibmas

Polres Tabalong – Satuan Binmas, dalam rangka persiapan pilpres dan pilleg tahun 2019 serta masih dalam rangkaian Operasi Mantap Brata 2019 maka Satuan Binmas Polres Tabalong melaksanakan kegiatan Forum Group Discusion atau disingkat FGD.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Satuan Binmas Polres Tabalong Hotel Jelita Kelurahan Pembataan Kecamatan Murung Pudak,Selasa (26/3/19).

Maksud kegiatan ini bertujuan salah satu upaya untuk menciptakan Pemilu 2019 yang aman sesuai dengan kegiatan kali ini yaitu ” Untuk Menciptakan Pemilu 2019 Yang Aman, Damai dan Sejuk Dikabupaten Tabalong”.

Sebagai narasumber Ketua MUI Kabupaten Tabalong, Ketua KUPD Tabalong, Dandim 1008 Tanjung yang diwakili Pasi Teritorial dan acara dibuka oleh Kapolres Tabalong AKBP Hardiono.S.I.K

Adapun yang hadiri oleh Ketua FKUB, Ketua MUI, Ketua NU, Ketua Muhammadiah, Ketua dan tokoh Adat Dayak, Ketua Tokoh Madura, Ketua dan tokoh Hindhu, Ketua dan tokoh Kristen, Ketua dan Sekretaris Osis SLTA Sekab. Tabalong, Ketua dan Sekretaris Karang Taruna Sekab. Tabalong serta Ketua dan Sekretaris Pondok Pesantren Sekab. Tabalong.

Jumlah yang hadir dalam kegiatan sebanyak 270 orang dan kegiatan ditutup dengan tanya jawab serta dilanjutkan makan bersama.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kasat Binmas Iptu Didi Sumrahadi pada kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakannya bersama anggota.

Kami mengucapakan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah hadir semoga kegiatan ini dapat memberi manfaat dan mari kita ciptakan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk dikabupaten tabalong.ungkapnya

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*