Polres Tabalong Laks Giat Pam Jalannya Pelipatan Surat Suara

Polres Tabalong, dalam rangka persiapan pilpres dan pilleg tahun 2019 serta masih dalam rangkaian Operasi Mantap Brata 2019 maka Polres Tabalong melaksanakan kegiatan pengaman jalannya pelipatan surat suara.

Kegiatan yang dilaksanakan anggota Polres Tabalong  Diaula kampus STIA Tabalong Komplek Pendopo Kelurahan Pembataan Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong,Jum’at(22/3/19).

Maksud kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan pengamanan kegiatan pelipatan surat suara guna mendukung sukses pilpres dan pilleg tahun 2019.

Adapun jumlah Surat suara yang rencananya akan dilipat sebanyak : 30 Dos (surat suara DPR RI) dikali 500 lembar menjadi 15.000 surat suara yang akan dilipat dengan melibatkan mahasiswa yang dilbatkan sebayanyak 32 orang.

Kegiatan pelipatan surat suara ini diawasi oleh dari KPU dan Bawaslu Kabupaten Tabalong serta pengamanan dari Polres Tabalong dipimpin  Padal Ipda Sukarman.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui kasubbag humas Iptu H. Ibnu Subroto pada kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Polres Tabalong tersebut.

Dan kegiatan pengamanan pelipatan surat suara akan kami lanjutkan sampai semua surat suara selesai dilipat semua sehingga siap didistribukan kepada 12 PPK yang di Kabupaten Tabalong.ungkapnya Kasubbag Humas

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*