Polres Tabalong Kedatangan TIM Menpan RB Tentang Evaluasi Pelayanan Publik

Polres Tabalong – Polres Tabalong bagian perencanaa dan bagian pelayanan publik Polres Tabalong mendapat atau kedatangan dari kementrian RB RI .

Yang dilaksanakan dirupatama Polres Tabalong jalan PHM.noor Kelurahan Pembataan Kecamatan Murung Pudak Kabuapten Tabalong,Rabu (18/9/19).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk melaksanakan evaluasi pelayanan publik yang dilaksanakan oleh Polres Tabalong guna pelayanan diberikan kepada masyarakat kabupaten tabalong.

TIM Evaluasi Kemenpan RB / LAN yang melaksaanakan evaluasi dipolres tabalong  terdiri dari Andi Wahyudi S.Ip. M.Pub dan Ricky Noor Permadi S.Sos dan didampingi Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.Ik.

Adapun yang handir dalam kegiatan tersebut PJU Polres Tabalong, para kasi dan kasubbag jajaran Polres Tabalong dan para operator pelayanan publik.

Susunan acara pembukan, dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.Ik, kemudian sambutan dari TIM yang diwakili Andi Wahyudi S.Ip. M.Pub.

Selesai pembukaan dan arahan dilanjutkan dengan  pengecekan  lokasi dan  fasilitas  pelayanan publik polres tabalong yang terdiri dari Lokasi Parkir dan sisi Tivi, Ruang SPKT dan Ruang Command Center Saraba Kawa 99, Ruang Wadah Batakun, Ruang tunggu Pelayanan SIM dan SKCK, Pelayanan Sidik Jari, Pelayanan Pembuatan SKCK, Ruang Pelayanan  Pembuatan SIM, Ruang Ujian Teori SIM,

Dilanjutkan Ruang Anak anak dan Ibu Menyusui, WC, Ruang merokok, Kantin, Tempat Ujian  Praktek Pembuatan SIM dan Koperasi / Primkopol Polres Tabalong.

Setelah itu dan dilanjutkan dengan pendalaman dan pemeriksaan dokumentasi Pelayanan Publik SIM dan SKCK kepada seleruh operator pelayanan publik Polres Tabalong

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kabag Ren Polres Tabalong Kompol  Rokmadi,SH.MH membenarkan kegiatan tersebut dan segala kekurangan yang ditemukan oleh TIM kemenpan RB akan segara kita tindak lanjuti guna meningkatkan pelayanan publik Polres Tabalong sehingga masyarakat kabupaten tabalong merasa terlayani dengan optimal.ungkapnya Kabag ren

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Editor   : Donny

Penulis : Dika

Publish : Faisal

Related posts

Tinggalkan Balasan

*