Polres Tabalong Gelar Peringatan Maulid Nabi 1441H

Polres Tabalong – Jajaran Kepolisian Resor Tabalong lakukan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang bertepatan dengan tahun 1441 Hijriah atau tahun 2019 yang dilaksanakan di Aula Praja Utama Polres Tabalong. Rabu(27/11)

Dalam peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW mengangkat tema “Dengan Meneladani Akhlak Dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Mewujudkan Polri Yang Promoter, Berprestasi dan Inovatif”.

Polres Tabalong menghadirkan Ustadz Dadang sebagai penceramah. Ustadz Dadang menyampaikan “semoga dengan kehadiran bapak Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.IK, CFrA yang baru menjabat di Polres Tabalong membawa cahaya yang berkah di Tabalong ini”

Hadir dalam kegiatan maulid tersebut Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.IK, CFrA, ketua Bhayangkari Cabang Tabalong Ny. Yuni Muchdori, Waka Polres Tabalong Kompol Iwan Wahyu Purnomo, ST, M.Si, PJU Polres Tabalong, Kapolsek Jajaran Polres Tabalong, Para Perwira Pertama Polres Tabalong, Bintara Polres Tabalong, ASN Polres Tabalong serta Pengurus Bhayangkari Cabang Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.IK, CFrA mengatakan “Semoga dalam pelaksanaan Maulid nabi ini, akan menambah semangat personel Polres Tabalong dalam pelaksanaan tugas dengan meneladani Nabi Besar Muhammad SAW dalam melaksanakan tugas memberikan rasa senang dan nyaman dengan kehadiran polisi”. (Icl)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*