Polres Tabalong Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis di Jaro

Tabalong.kalsel.polri.go.id – Guna mempererat tali silaturrahmi Polri dan masyarakat, jajaran Polres Tabalong menggelar kegiatan Safari Ramadhan sekaligus diisi dengan kegiatan sosial berupa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bertempat di Masjid Darussholihin Desa Namun  RT 3, Kecamatan Jaro.

Kegiatan Safari Ramadhan sekaligus kegiatan sosial pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis inipun dipimpin langsung oleh Kapolres Tabalong, AKBP Hardiono, S.Ik dan diikuti Bhayangkari Cabang Tabalong.

“Kegiatan ini  merupakan wujud sapa kami dalam kebersamaan berbuka puasa bersama dengan warga, sekaligus kepedulian Polri terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat,” kata Kapolres.

Kegiatan bhakti kesehatan dengan layanan Kesehatan gratis ini sekaligus dalam rangka peringatan ke 71 Hari Bhayangkara Tahun 2017 serta wujud kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat.

Layanan kesehatan gratis yang  dilaksanakan hasil kerjasama Urdokkes Polres Tabalong dengan UPT Puskesmas Kecamatan Jaro.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolres Tabalong memberikan bantuan berupa karpet kepada pengurus Masjid semoga bermanfaat, ungkapnya.

Kegiatan penuh kebersamaan tersebut juga dihadiri Waka Polres, Kabag Ops,Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kasubbag Humas, Kapolsek Jaro,Wakapolsek Jaro dan anggota Polres Tabalong serta Bhayangkari  Ranting Jaro , juga Kades Namun,termasuk  para tokoh Masyarakat dan tokoh agama Desa Namun Kecamatan Jaro.

Penulis : Donny

Editor : Ibnu Subroto

Related posts

Tinggalkan Balasan

*