Polres Tabalong Gelar Latihan Dalmas

In Polisi Kita, Umum

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Dalam rangka kesiapsiagaan personel Polres Tabalong, Satuan Samapta Polres Tabalong menggelar latihan Dalmas (Pengendalian Massa) di Halaman Mapolres Tabalong. Jum’at(03/12)

Kegiatan ini bertujuan untuk melatih fisik Anggota dalmas Polres Tabalong. Untuk memahami gerakan dalmas untuk di gunakan pada saat terjadi aksi oleh masyarakat pada saat ingin menyampaikan pendapat di muka umum.

kegiatan ini untuk mengingat kembali gerakan maupun formasi Dalmas dalam persiapan pengamanan massa, dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas lainnya yang terjadi di wilayah hukum Polres Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin S.H., S.I.K., M.Med.Kom melalui Kasi Humas Polres Tabalong Iptu Mujiono Membenarkan adanya kegiatan ini serta dengan adanya latihan dalmas ini diharapkan seluruh Anggota Dalmas Polres Tabalong paham dan mengetahui tahapan-tahapan dalam pengendalian massa sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP), serta mampu menerapkannya dilapangan.

Anggota dalmas yang mengikuti Latihan ini adalah Personel Polres Tabalong dan Polsek jajaran, Kasat Samapta Akp Sang Putu Raka juga mengikut sertakan Siswa Latja dari SPN Polda Kalsel untuk bersama sama Latihan dalmas

You may also read!

Petugas Polsek Muara Harus Tingkatkan Patroli Malam Hari

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Polsek Muara Harus Ciptakan Rasa Aman pada hari Selasa (16/08/2022). (more…)

Read More...

Briptu Rekyana Lakukan Pengamanan Kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Sumber Dana Desa (BLT – DD)

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Tanta – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tanta Briptu Rekkyana Adhi Pradana melaksanakan pengamanan kegiatan penyaluran

Read More...

Pawai Muharram dan Lomba 17 Agustus SDIT An-Nahl Tabalong, Polisi Tanta Lakukan Ini

Polsek Tanta, Polres Tabalong, Polda Kalsel – Personil Polsek Tanta lakukan kegiatan Pengamanan dan Pengaturan Lalu lintas dalam kegiatan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu