Polres Tabalong Gelar Bhakti Sosial Presisi Didua Tempat

Polres Tabalong-Bhakti Sosial Presisi Polres Tabalong digelar didua tempat yaitu di Aula Kantor Desa Pamarangan, Kecamatan Tanjung dan di Aula Kantor Kelurahan Mabuun, Kecamatan Murung Pudak.Rabu (20/09/2023) pagi.

Bhakti Sosial yang pertama Dipimpin Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., didampingi Kasat Binmas Iptu Dedy Indarto, Kapolsek Tanjung dan tiga pilar Desa Pamarangan. memberikan bantuan paket sembako kepada warga setempat dan Bhakti Sosial yang kedua Dipimpin oleh Wakapolres Tabalong Kompol Taufiq Arifin, S.Hut., S.I.K., didampingi oleh Kabag SDM Polres Tabalong Akp H. Suwarno, S.H., Kapolsek Murung Pudak dan Lurah Mabuun memberikan bantuan paket sembako kepada warga Desa Mabuun, Desa Maburai dan Desa Kasiau.

Kegiatan ini dalam rangka Cooling System menjelang Pemilu 2024 sebagaimana tindak lanjut Program Quick Wins Polri Siap Presisi.

“Giat Bhakti Sosial Presisi merupakan Program dari Bapak Kapolri dalam upaya Polri untuk mendekatkan diri ke pada Masyarakat dan sebagai wujud Perhatian Polres Tabalong dan Polsek Jajaran kepada Masyarakat yang kurang mampu”.Pungkasnya(*)

Exit mobile version