Polres Tabalong Bershalawat dan Doa Bersama dengan Abah Guru Danau

Polres Tabalong – Polres Tabalong Bershalawat dan Doa Bersama Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 bersama KH. Asmuni biasa disapa Abah Guru Danau yang berlangsung di halaman Mapolres Tabalong pada Jum’at (1/07/2022) malam.

Dalam kesiapan kelancaran kegiatan, Personel gabungan pengamanan Polres Tabalong, Kompi 2 Den B Pelopor dan Satpol PP Tabalong melakukan apel pengamanan sekira jam 16.00 Wita di Mapolres Tabalong.

Personel pengamanan sudah terploting tugas dan tanggung jawab di titik pengamanan yang sudah ditentukan.

Polres Tabalong menurunkan ratusan personel pengamanan terbuka agar pelaksanaan kegiatan aman, tertib dan lancar.

Rangkaian giat dimulai dari Shalat Magrib, Shalat Hajat dan Shalat Isya Berjamaah di halaman Mapolres Tabalong.

Dilanjutkan Habsy, Ceramah Agama dan Do’a Bersama yang dipimpin Abah Guru Danau.

Halaman Mapolres Tabalong, Jalan utama dan halaman Masjid Wasdatus Sholihin Pembataan penuh diikuti para jemaah kurang lebih ribuan yang hadir di acara Polres Tabalong Bershalawat dan Doa Bersama.

Kedatangan para undangan di acara ini adalah para Alim Ulama Tabalong, Forkopimda Kabupaten Tabalong, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pimpinan Perusahaan dan Pimpinan Perbankan Kab. Tabalong yang disambut langsung oleh Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K melalui Kasubsi PIDM Sihumas Polres Tabalong Aipda Donny Diliansyah, SH mengatakan kegiatan berlangsung aman, tertib dan kondusif.

Para Jemaah yang hadir kurang lebih ribuan jemaah Abah Guru Danau dari berbagai wilayah, baik di Kabupaten Tabalong dan luar daerah.

Kita Doakan semoga Abah Guru panjang umur, diberikan kesehatan sehingga dapat memberikan bimbingan, nasehat bagi kita semua. Aamiin..

Selanjutnya Semoga di Hari Bhayangkara ke-76 ini Polri semakin Presisi guna mewujudkan Kamtibmas yang aman kondisif serta memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, ucapnya.(*).

Exit mobile version