Polres Tabalong Bershalawat dan Doa Bersama Abah Guru Danau

In Polisi Kita

Hari Bhayangkara ke-76, Polres Tabalong melaksanakan Bakti Religi Do’a Bersama yang bertempat di halaman Mapolres Tabalong pada Jum’at (1/07/2022) malam.

Dalam acara Polres Tabalong Bershalawat dan Do’a Bersama ini dipimpin langsung KH. Asmuni yang biasa dipanggil Abah Guru Danau.

Acara berlangsung mulai dari Jam 20.00 Wita di Halaman Mapolres Tabalong.

Hari Bhayangkara ke-76 mengusung tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.

Polres Tabalong menghimbau kepada para jema’ah yang hadir kiranya dapat parkir kendaraan yang tertib dilokasi atau titik yang sudah ditentukan panitia, baik di area Gor Badminton, stadion dan kolam renang Pembataan, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong.

Serta Bersama kita taati protokol kesehatan mengenakan masker.(*).

You may also read!

Patroli Sambang Warga, Petugas Polsek Haruai Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polsek Haruai - Dalam menjalin silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat, Petugas Kepolisian Polsek Haruai sambang dan dialogis dengan masyarakat,

Read More...

Berikan Rasa Aman, Petugas Piket Polsek Haruai Sambangi Pasar Malam Di Desa Wirang

Polsek Haruai - Sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Personel Piket Polsek Haruai melaksanakan patroli sambang

Read More...

Petugas Ini Himbau Anak Remaja Di Desa Tantaringin

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Petugas Polsek Muara Harus Himbau Anak Remaja pada hari Minggu(04/12/2022). (more…)

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu